Arsul Sani: Semua Punya Peran Untuk Kemajuan Bangsa

Arsul Sani: Semua Punya Peran Untuk Kemajuan Bangsa

Arsul Sani: Semua Punya Peran Untuk Kemajuan Bangsa

Pekalongan [Kompos.Net] – Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI), H. Arsul Sani, SH. M.Si mengajak masyarakat untuk ciptakan kenyamanan. Karena dengan kenyamanan akan memudahkan untuk mengembangkan setiap bidang yang ditekui masyarakat. Hal itu disampaikan pada saat sosialisasi Empat Pilar MPR RI kepada ratusan pemuda dan masyarakat pada Sabtu (9/11/2019) di Kabupaten Pekalongan.

Menurutnya Indonesia memiliki potensi besar untuk menjadi negara maju. Setiap pihak memiliki perannya masing-masing. Tidak terkecuali seluruh lapisan masyarakat.

“Baik Pemerintah, Petani, Pengusaha, Pemuda, Santri dan lainnya memiliki peran dan kontribusi sesuai kapasitas masing-masing untuk kemajuan bangsa ini,” tutur Arsul Sani.

Wakil Ketua MPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu juga menyampaikan kepada para generasi muda agar tidak mudah terprovokasi. Apalagi dengan perkembangan informasi yang begitu cepat, Pemuda diharapkan dapat menyaring setiap informasi yang didapati.

Pria asal Kabupaten Pekalongan itu juga memaparkan pentingnya Empat Pilar MPR RI dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Empat pilar itu, yakni Pancasila, UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika.

“Kita ini sudah sepakat dengan bentuk Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dan bentuk negara kita ini tidak bertentangan dengan Islam,” ujar Arsul Sani.(ris)

leave a comment

Create Account



Log In Your Account