Hadapi Persika, Daniel Roekito Berharap Mental Bertanding Skuat Persibat Lebih Baik

‌BATANG, Jateng [kompos.net]—Setelah beberapa hari yang lalu Persibat Batang menjalani pertandingan dengan hasil imbang menghadapi PSPS Riau, pada Senin 9 Juli 2018 Persibat Batang akan kembali menjalani pertandingan menghadapi Persika Karawang.

Lawan yang dihadapi sekarang adalah tim yang mempunyai komposisi pemain yang apik. Di lini depan, Persika Karawang mempunyai penyerang tangguh Rizky Novriansyah, yang pada musim lalu menjadi andalan PSS Sleman. Satu lagi pemain yang tak asing untuk pecinta sepak bola Batang, yaitu Rudiyana.

Perlu kita ketahui bahwa Rudiana pernah membela Persibat Batang saat berlaga di Divisi 2 Nasional dan ikut mengantarkan Persibat lolos ke Liga 2.

Persibat Batang sendiri tetap akan menargetkan kemenangan karena main di kandang adalah kesempatan tim yang berjuluk Laskar Alas Roban ini mendapat dukungan langsung oleh ribuan suporternya.

Daniel Roekito berharap pada pertandingan hadapi Persika ini mental pemain akan lebih baik.

“Saya berharap untuk mental pemain bisa lebih baik dari pertandingan selanjutnya. Paling tidak para pemain saya dapat menerapkan apa yang telah saya berikan saat latihan. Dan, target pasti kita target menang di kandang,” tandas Daniel saat pertemuaan koordinasi dan konferensi pers di satru ruang GOR Sarengat, Batang, Minggu (7/8/2018).

Pertandingan besok adalah pertandingan yang sangat berharga untuk Persibat, yang dapat memperbaiki posisi klasemen jika tidak ingin masuk ke zona degradasi. (red)

leave a comment

Create Account



Log In Your Account