Koramil Datangi Mapolsek di Hari Bhayangkara

BATANG, Jateng [kompos.net]—Danramil Warungasem Kapten  Inf. Hari Santoso dan beberapa anggota pagi ini mendatangi Mapolsek Warungasem untuk memberikan kejutan kepada Kapolsek AKP Ahmad Al Munasifi S.H. beserta jajarannya, Minggu (01/07/2018).

Kejutan yang dimaksud berupa kedatangan yang sangat mendadak di saat anggota Polsek Warungasem sedang melaksanakan kegiatan dengan membawa kue ulang tahun. Itu semua sebagai kepedulian dan perhatian pihak Koramil terhadap kepolisian yang tengah merayakan ulang tahun Bhayangkara ke-72.

Danramil 11/Warungasem Kapten Inf. Hari Santoso berharap di usia ke-72 ini, Polri selalu jaya, tugas-tugas kepolisian, khususnya jajaran Polsek Warungasem dapat berjalan dengan baik dan lancar, terutama dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat Warungasem. Sebagaimana diketahui saat ini banyak sekali aksi terorisme yang mengancam keamaman NKRI.

“Kedatangan Danramil dan anggota pagi ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian untuk selalu menciptakan hubungan yang harmonis dan meningkatkan sinergitas TNI dan Polri sehingga dapat mengatasi permasalahan dan mewujudkan stabilitas dan kondusifitas di wilayah Warungasem,” tegasnya.

Sementara Kapolsek Warungasem AKP Ahmad Al Munasifi S.H. mengucapkan terima kasihnya kepada jajaran Koramil atas kedatanganya. Pihaknya tidak menduga sebelumnya pada hari Minggu ini Danramil dan anggota datang ke Mapolsek Warungasem.

Suatu kebanggaan bagi kami, di sela-sela kesibukan tugas sebagai Danramil, beliau masih sempat memberikan perhatian saat peringatan hari ulang tahun Bhayangkara ke-72. Saya berharap milad ini menjadi momentum yang baik bagi TNI dan Polri untuk selalu menciptakan keharmonisan dan kekompakan sebagai alat negara demi menjaga kedaulatan NKRI ini,” pungkasnya. (red)

leave a comment

Create Account



Log In Your Account