Resmikan Pabrik Wig, Presiden PT. Dalim Fideta Kornesia Targetkan 1500 Karyawan

Resmikan Pabrik Wig, Presiden PT. Dalim Fideta Kornesia Targetkan 1500 Karyawan

Resmikan Pabrik Wig, Presiden PT. Dalim Fideta Kornesia Targetkan 1500 Karyawan

Pemalang, [kompos.net]- Mr. jay kim selaku preseiden direktur PT. Dalim Fideta Kornesia berharap agar  pabrik yang baru diresmikan pada Rabu, (27/3/2019) bisa memiliki karyawan sedikitnya 1.500, dalam kurun waktu kurang dari dua tahun mulai dari peresmian tersebut.

“Telah dibangun cabang ke-5 PT. Dalim Fideta Kornesia. Perusahan manufactus yang bergerak di bidang fashion berupa rambut palsu/wig berlokasi di Desa Lenggerong Kabupaten Pemalang.  Saya merasa sangat senang bisa membuka cabang di Pemalang karena salah satu faktornya dia sudah terdaftar menjadi WNI sehingga ingin bisa membangun bersama perekonomian bangsa.  terima kasih kepada pemerintahan Kabupaten Pemalang yang sudah memberikan izin investasi dan kemudahan birokrasi. PT. Dalim sendiri saat ini masih memiliki sekitar 400an karyawan. harapanya dalam kurun waktu kurang dari 2 tahun bisa mencapai 1.500 karyawan secara bertahap,” ungkapnya.

Acara yang berkerjasama dengan T4 Tour & Organizer tersebut  juga menggundang Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Bupati Kabupaten Pemalang. Bupati Pemalang, Junaedi dalam sambutannya mengatakan bahwa, Pemerintah Kabupaten Pemalang siap bersinergi dengan para investor, sehingga dapat memberikan manfaat bagi pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Pemalang.

“Saya berharap dan himbauan kepada PT. Dalim Fideta Kornesia agar memberikan porsi lebih banyak kepada tenaga lokal untuk bisa bekerja disini, sehingga bisa menyerap tenaga kerja yang ada di Kabupaten Pemalang,” terang Junaedi. (uly/abd)

leave a comment

Create Account



Log In Your Account